Jumat, 23 Oktober 2020

BeeHive Indonesia - Ternak Lebah Online Penghasil TRX Bersama TronHive


Ada Platform Baru yang benar-benar unik dengan konsep yang menurut saya bisa Eksis lama, profitable dan Bakal booming. TronHive namanya, yaitu platform investasi berbasis Smart Contract TRON dengan pola compound dan Upgrade yang bisa membuat program ini berjalan dengan baik.

Plan yang ditawarkan juga menarik sekali yaitu minimal 150%/Bulan. bisa dilihat dari gambar plan berikut:


Setiap member baru yang mendaftar akan mendapatkan Airdrop 100 wax per hari yang nantinya bisa dikumpulkan untuk membeli Bee (Lebah) seharga 1500 wax (butuh 15 hari untuk akun gratis). Atau bisa TopUp Wax 120 trx dapat 1500 wax. Paket SmartBee kita hanya bisa beli maksimal 32 Lebah. Jika ingin beli lagi bisa Upgrade ke CryptoBee (ada biaya Upgrade).



Dari setiap Lebah yang kita Beli bisa menghasilkan 70% Madu 30% Wax, Kita juga bisa upgrade mesinnya agar Persentase Madu lebih besar. untuk nilainya bisa lihat gambar berikut:

Untuk join di Beehive kalian harus install Tronlink Wallet terlebih dahulu ya. Klik link berikut untuk https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tronlinkpro.wallet

Untuk yang menggunakan PC bisa install Extentionnya ya.....  setelah terinstall Aplikasinya silahkan buat wallet kemudian Klik Menu "ME" pilih "Advance Features" kemudian pilih "DappBrowser" kemudian buka  link berikut:

https://tronhives.com/game?ref=TPFuguGPxUaV8mENi17xiL2PLKjPkCGhq4

Jangan lupa isi wallet trxnya. kalian bisa beli melalui Indodax atau bisa lewat saya juga.

Jika Ada yang kurang dimengerti bisa kontak saya via Telegram www.t.me/ladangduit


Deposit Saya : 1880 TRX



Join Di jaringan Saya Cash Back Referral 50%.
Latest
Next Post

0 komentar: